Cara Memuaskan Pria Usia 50 Tahun

Pada usia ini 50 tahun pria yang sering mengalami penurunan disfungsi ereksi, Hal ini disebabkan karena menurunnya produksi hormon estrogen sehingga dorongan melakukan hubungan intim menurun.

Tidak hanya pria, wanita juga mengalami hal yang sama, penurunan hasrat hubungan intim lebih cepat terjadi pada perempuan.

Trik Jitu Memuasakan Pria Umur 50 Tahun

Memuaskan Pria Usia 50 Tahun
Memuaskan Pria Usia 50 Tahun

Hambatan seksual seperti keringnya vagina pada usia 50 tahunan akan menimbulkan rasa sakit pada wanita saat berhubungan badan. Berikut cara memuaskan pria usia 50 tahun agar libidonya kembali meningkat :

1. Melakukan Latihan

Seperti halnya melakukan aktivitas berat yang lain, jika Anda ingin tetap bisa memuaskan suami Anda dengan durasi lebih lama dalam jangka panjang bahkan sampai umur 50 tahun, Anda perlu latihan agar terbiasa melakukannya, cobalah hubungan intim 3 kali dalam satu minggu secara rutin.

2. Merawat Area Vital

Kekeringan pada vagina dapat menyebabkan rasa sakit, saat berhubungan. Anda dapat menggunakan pelumas khusus vagina untuk mengurangi rasa sakit ini, Sementara untuk menjaga dan mempertahankan kelembabannya, bisa menggunakan pelembab khusus.

Mengalami masalah seks dengan pasangan? Bicarakan !
Redaksi atau penggunaan kata yang kurang tepat dapat menjadi sebab problem komunikasi interpersonal dengan pasanganAnda. Ketika Anda ingin mencoba hal baru, coba gunakan “saya” daripada “kamu” penggunaan “kamu” dapat bermakna tuduhan dan dapat menambah buruk situasi.

3. Olahraga

Ya, mau tidak mau Anda harus berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan stamina. Jika usia Anda 50 tahun, sesuaikan jenis olahraga yang cocok untuk Anda, jalan cepat. Misalnya. Manakala lemak menumpuk, berat badan menjadi tak terkendali, tentu akan sulit bagi suami Anda untuk mengatakan Anda seksi.

Pasangan yang mempunyai masalah kegemukan juga akan cenderung sulit untuk mencoba hal baru dalam bercinta, selain itu stamina Anda di ranjang akan “kepayahan”

4. Mencoba Hal Baru

Bereksperimen dengan berbagai hal baru tidak ada salahnya. Anda bisa mencoba macam-macam posisi bercinta, pelumas, dan alat bantu seks jika diperlukan, yang terpenting adalah melakukannya dengan perasaan senang, kepuasan akan mudah diraih jika perasaan Anda senang.

5. Konsumsi Makanan Yang Meningkatkan Libido

Pisang, buah ara dan kacang-kacangan adalah contoh makanan yang dapat meningkatkan libido pria, agar suami Anda puas dalam berhubungan maksimalkan dorongan seksnya, hidangkanlah menu tersebut, tapi sesuaikan dengan diet dan kondisi medis suami Anda.

6. Selektif Mengkonsumsi Obat

Tahukah Anda penggunaan obat-obatan tertentu dapat berakibat menurunkan libido seseorang?, sebagai contoh obat penurun tekanan darah tinggi dan anti-depresan. Jika setelah mengkonsumsi obat ini libido suami Anda rendah segera konsultasikan dengan segera dokter, mintalah alternatif pengobatan lain.

Sekarang herbal alami gambir serawak menjadi pilihan untuk mengatasi masalah libido yang menurun. selain harganya hemat herbal relatif aman jika dipakai jangka panjang.

7. Meditasi

Sebenarnya seks dan meditasi merupakan dua hal yang berbeda, seks akan memacu adrenalin sedangkan meditasi sebaliknya memberikan rasa tenang. Tapi meditasi dapat menghilangkan stres dan dapat juga digunakan untuk mengendalikan dorongan seks yang rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *