Fintech di Indonesia Mulai Banyak Diminati Banyak Orang

Sekarang memang sudah jaman teknologi canggih, yang mau apa apa sudah memakai teknologi seperti contohnya pinjaman uang. Terus bagaimana caranya? Apakah pengajuannya lebih mudah dibandingkan pinjaman konvensional?

Umumnya penyedia jasa pinjaman uang online ini melalui 2 media, yaitu bisa melalui Website ataupun Aplikasi yang sudah disediakan bisa diakses atau download lewat Playstore. Untuk via Aplikasi tersedia untuk Android dan Apple IOS dengan proses lebih simple dan mudah untuk orang awam.

Fintech di Indonesia
Fintech di Indonesia

Daftar Nama Perusahaan Penyedia Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Di Indonesia pinjaman online melaui aplikasi sudah mulai banyak diminati banyak orang, lantara prosesnya mudah dan tanpa ada jaminan. Berikut adalah nama nama Fintech yang dirangkum dari Dutaperbankan.com.

1. Akulaku

Akulaku adalah salah satu penyedia pinjaman online terpercaya di Indonesia . Sebagian besar orang mengenal Akulaku ini sebagai media untuk membayar cicilan, top-up Mobile Legend, bayar pulsa, beli tiket (pesawat, tiket film), beli paket data dll. Padahal Anda disini bisa mengajukan pinjaman yang prosesnya cukup mudah.

Jika Anda ingin membeli produk secara online dan ingin mencicilnya juga bisa memakai Akulaku sebagai penyedia dana. Produk yang bisa Anda beli seperti Gadged, Laptop, Kamera dan produk lainnya yang memang diperbolehkan mencicilnya.

Untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman bisa langsung saja menuju ke Playsote dan mengunduhnya. Disitu ada keterangannya secara lengkap untuk mekanisme dan segala sesuatunya yang berkaitan dengan pinjaman uang. Di Akulaku Anda bisa meminjam uang mulai dari 500 ribu sampai 2 jutaan rupiah.

Proses pengembalian tersedia dalam jangka waktu 6 sampai 39 hari dengan bunga 0.6% perhari. Jika Anda sudah menginstal dan sudah mentap bisa langsung mengisi formulis online yang sudah disediakan dan bisa langsung pengajuan. Pastikan persyaratan data lengkap dan asli supaya cair lebih cepat.

2. Tunai Kita

Memang kalau bicara keuangan kita tidak bisa menebak kapan kebutuhan datang dan kapan kebutuhan cukup. Terkadang kita jika sedang membutuhkan uang secara cepat sangat sulit mencari pinjamannya. Nah disini jika Anda sedang mencari jasa penyedia pinjaman online bisa menggunakan Tunai Kita.

Tunai Kita adalah sebuah Fintech penyedia pinjaman yang sudah legal dan diberada dinaungan OJK. Tunai Kita sangat cocok jika Anda sedang mengalami kesusahan finansial mendadak seperti untuk bayar sekolah ataupun biaya berobat. Dalam hitungan jam dana yang Anda ajuka bisa langsung cair masuk kerekening.

Pastikan data yang dibutuhkan lengkap supaya proses lancar dan cepat cairnya. Persyaratan untuk pengajuan pinjaman cukup mudah yaitu Anda harus memiliki umur minimum 21 tahun sampai maksimum 60 tahun, WNI, mempunyai KTP dan NPWP dan memiliki rekening Bank lokal. Pinjaman yang disediakan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan tenor cicilan 3 sampai 6 bulan.

3. Rupiah Plus

RupiahPlus sekarang ini sudah resmi telah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK dengan nomor registrasi S-59/NB.213/2018 sebagai penyedia pinjaman uang online. Syarat dari RupiahPlus antuk pengajuan pinjaman harus memiliki umur lebih dari 18 tahun.

RupiahPlus menyediakan pinjaman mulai dari Rp 800.000 sampai Rp 1.500.000 dengan tenor 14 hari. Keunggulan dari RupiahPlus adalah tidak ribet, tidak membutuhkan agunan, cuman butuh KTP saja untuk mengajukan pinjaman.

Jika Anda mau mengajukan pinjaman bisa langsung menuju ke Playstore dan unduh aplikasinya. Kemudian Anda bisa langsung membuka aplikasinya jika sudah terinstal dan mengisi data secara lengkap yang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Setelah itu Anda akan menunggu persetujuan dari pihak RupiahPlus.

Kalau posisi lagi sedang tidak banyak nasabah, mungkin dana pengajuan Anda kurang dari 10 menit sudah cair masuk kerekening. Tapi dengan catatan data Anda benar benar valid dan lengkap sesuai yang dibutuhkan oleh pihak RupiahPlus.

Itulah ke 3 dari daftar Fintech yang sekarang sedang ramai dikerumuni banyak orang. Perlu diingatkan, meminjam uang dengan bunga cukup besar tidak diperbolehkan dalam ajaran islam. Maka dari itu pikirkanlah baik baik sebelum Anda memutuskan untuk pinjam uang online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *